Sunday, September 25, 2011

Drama Lovers


Selain suka Travelling, aku juga hobi menonton film romantis, terutama Drama Korea. Waktu masih SMP, mungkin yang paling terkenal ialah Drama Taiwan Meteor Garden dengan personilnya yang melejit, F4. Ceritanya bertempat di sebuah kampus, ada 4 orang cowok yang populer karena ganteng dan super kaya. Sedangkan pemeran ceweknya, San Cai, hanya berasal dari desa dan miskin (tapi cantik kok). San Cai sangat membenci kesombongan F4 dan berani melawan mereka. Awalnya memang anggota F4 geram, namun seperti kata pepatah, benci menjadi cinta.

Waktu kelulusan SMP aku menonton Snow Angel, masih berasal dari Taiwan juga. Karena masih libur, aku dan kedua temanku menonton tanpa berhenti. Padahal ceritanya cenderung sedih, nangis terus sampai bengkak mata kita bertiga. Toro, pemeran utamanya cakep, suaranya juga bagus.

Semasa SMA aku tidak pernah menonton karena aku tinggal di asrama yang ketat, menonton televisi saja cuman tiap weekend. Tapi setelah lulus SMA, kebetulan aku berkunjung ke rumah salah satu sahabatku, sesama alumni asrama. Di sana dia menawariku menonton Drama Jepang yang cukup singkat singkat.

Lovely complex, bercerita tentang seorang cewek tinggi dan cowok pendek(tapi imut) yang berteman dekat. Mereka sama-sama sulit mendapatkan pacar karena tidak cocoknya tinggi badan. tanpa disadari, mereka saling suka, tapi gengsi, masak cowoknya lebih pendek??? Wah pokoknya lucu banget ni, Pemeran utamanya si Koike, imut banget!!!

Selang beberapa tahun kemudian, aku ditawari drama oleh seorang teman. Inilah Drama Korea pertama yang membuatku jatuh hati sama drama korea, judulnya You're Beautiful.

Ceritanya tentang seorang calon biarawati yang terpaksa menyamar menjadi cowok untuk menggantikan posisi saudara kembarnya dalam sebuah Boy Band A.N.JELL. Ceritanya konyol banget, tapi lama-lama ada sisi romantisnya kok.. satu-per satu anggota band yang lain mulai jatuh cinta dan menyadari kalau sebenarnya is adalah wanita. Dari drama ini, aku tertarik mencari informasi tentang pemerannya, original soundtracknya, dll tentang drama korea.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...